Just 4 You"Love"

Aku hanya mengenal cinta dan itu adalah engkau


Dalam kehidupan kita ada satu warna tunggal, sebagaimana terdapat dalam palet seorang pelukis yang memberikan arti bagi kehidupan dan seni. Warna itu adalah warna cinta (Marc Cghall)


Tanpamu

Tanpamu….
Mawar tak punya tangkai
Mentari hilang pijar
Jalan tak tampak ujung
Hari tanpa pagi
Tanpamu…
Burung tak punya kicau
Rembulan hilang syahdu
Kabut tak tampak pudar
Rumput tanpa embun

Aku Tak mampu

Aku tak mampu mengubah terbitnya matahari…
Aku tak mampu memetik rembulan dilangit gemintang…
Aku tak mampu memindahkan gunung-gunung…
Aku tak mampu mencegah datangnya malam…
Aku tak mampu memeluk dunia ini…
Aku tak mampu membuat rerumputan berbicara
Aku tak mampu membawamu terbang di angkasa
Tapi…
Aku punya lagu abadi
Tanda cinta terdalamku untukmu

Cinta adalah selembar kanvas dihiasi keindahan panorama alam dan bersulamkan benang-benang imajinasi (Voltaire)

0 comments:

Post a Comment