Just 4 You "Friendship"

Don’t walk in front of me
I may not follow..
Don’t walk behind me
I may not lead…
Just walk beside me
And be my friend..


BERI AKU…

Beri aku dua pasang mata, ya Tuhan,
Sepasang tak lagi memadai
Karena aku punya sahabat untuk ditatap dengan penuh makna
Beri aku dua pasang tangan, ya Tuhan
Sepasang tak lagi cukup
Karena aku punya sahabat
Tempat tanganku selalu sedia
Beri aku dua pasang kaki, ya Tuhan
Sepasang tak lagi bisa
Karena aku punya sahabat
Yang kan kusertai kemanapun
Beri aku dua pasang telinga, ya Tuhan
Sepasang tak lagi mampu
Karena aku punya punya sahabat
Untuk kudengarkan curahan hatinya


KATAKAN SAJA…


Katakan saja
Dengan bahasa apapun
Pilihan kata manapun
Dan cara ungkap apapun
Dan cara ungkap siapapun
Semua isi hatimu
Bebabn-beban hidupmu
Tangis yang kau tahan
Malu yang kau sembunyikan
Lampiasan yang kau redam
Katakana saja
Karena aku adalah sahabatmu…


Jika semua sahabatku akan melompat dari jembatan, aku tidak, aku akan berada dibawahuntuk menangkap mereka.

0 comments:

Post a Comment