The Bezz SMS


Terimakasih kepada semua yang telah sms ochim, sms yang berisi, bermakna, bermutu dan berkualitas….butuh energy dan cara untuk mengingat sebuah sms. sebagai wujud rasa terimakasihku.. saya coba tulis lagi sms-sms tersebut.. dan ochim kemas dalam "THE BEZZ SMS" pingin tau sms nya gimana??? baca aja..moga berman pa’at…. He3


Ocim.. menjadi apapaun dirimu bersyukurlah selalu…

Sebab kau yang paling tau siapa dirimu…

Sebab kau yakini kekuatanmu…

Sebab kau sadari kelemahanmu… (LIA)

Ada rapat untuk para sarjana dengan agenda memikirkan bagaimana mndapatkan uang sebanyak banyaknya dengan cara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Atas nama sarjana pengangguran (Choiron)

Aku mau kamu tau kalo…

Kemewahan itu ibarat cos 90= tak bernilai

Kehidupan itu ibarat sin 90=1 Cuma 1x

N persahabatn itu ibarat Tan90=tak terhingga

(Iim)


Mangan seng akeh cek lemu….yaono yaene ga lemu2…. : ) (mami dan papi)


Aku kirimkan 1000 senyuman untukmu… Ambillah 1, simpanlah yang 999 dibawah bantalmu dan ambillah ketika sedih / terluka, karena aku selalu ingin melihatmu tersenyum… (nikmah)

Cinta kadang g adil.. kenapa cinta ma pasangan lebih besar daripada cinta kita kepada Allah..?? pacar marah kita mati2matian minta ma’af, terus gimana kalo Allah marah..??apakah kita berdoa sehariansupaya Allah memaafkan kita?? Pacar menyuruh kamu kerumahnya, pasti kita dating dengan senang hati…,tapi jika Allah nyuruh kita dating kerumahnya denga serua adzan, kita seolah-olah tak mendengar… (Uus sidoarjo)

G ada kata ngrepoti buat persahabatan, kalau ada salah satu yang butuh bantuan, bagi yang lain bukan kewajiban buat mbantu, tapi panggilan naluri. Setiap hari aku butuh bantuan orang, jadi beruntung banget kalo aku dapat kesempatan buat bantu sesame. Have a nice dream…(Lutfi)


Sabar, itulah kunci hidup, sudah menjadi sunnatullah I setiap masalah dalam sebuah peristiwa pasti ada sebuah solusi n hikmah yang mngiringi.. (yusuf)


Para ulama islam sepakat bahwa ajaran islam bertujuan memelihara 5 hal pokok :

Agama, jiwa, akal, kehormatan, dan kesehatan, setiap usaha yang dapat mendukung tercapainya salah satu dari tujuan tersebut, walaupun belum ditemukan dalam alqur’an / assunnah, mendapatkan dukungan penuh dari ajaran islam (sunarto)

Dancok kon cim... matane... sombong kon yoo sak iki... : ) (Berlin Bogor)

Cim… cari kerja itu gampang, tapi menyenangi pekerjaan itu terkadang sulit… kita sama2 senengnya kalo di depan internet,,, browsingan, fezbukan, bloggingan.. DLL.. untuk itu, jadikan hoby kita menjadi sumber kehidupan kita, dengan menekuni Bisnis Internet Marketing…. (ANAM)


“waktu kau masih anak2, kau bagai teman sejatiku, dengan wudhu kau sentu aku, dalam kedaan suci kau pegang aku, kau baca dengan lirih dank eras, sekarang kau telah dewasa, nampaknya kau tidak berminat lagi padaku, apakah aku bacaan using?yang tinggal sejarah?sekarang kau simpan aku dengan rapi, kau biarkan aku sendiri aku menjai kusam dalam lemari, berlapis debu, dimakan kutu, q mohon peganglah aku lagi , bacalah alu setiap hari, karena aku akan menjadi penerang dalam kuburmu..!! (Yayan)

Setiap orang yang bermaksiat kepada Allah adalah orang yang bodoh. Ia menjadi orang yang bodoh karena kurangnya rasa takut kepada Allah. Sebab, jika rasa takutnya sempurna niscaya tidak akan bermaksiat kepadannya (sunarto)


Tua sudah pasti, dewasa adalah pilihan, bertambah usia dan masa kerja adalah hal yang pasti dan tak dapat di pungkiri lagi…

Namun terus tmbuh dan berkembang dalam peningkatan kualitas moral, spiritual dan sosial serta kompetensi adalah pilihan kita sendiri

Tetap semangat ya friend…

Dzikir, fikir dan ikhtiar… (Rini : Medan)


Niate ditoto, latihane digetno, rizki teko Alloh bakal moro (ato’ilah)

Pokok e Senjatane Santri iku SHOLAT karo POSO (sunarto)


Untuk berkembang dan perkembangan perlu trik ;

Hadir, provokatif, dan terror psikis tapi untuk hal benar yang diridhoi Allah. Cara ini sangat ampuh dan tembus..!!!, hindari LembeK !!! (Ust. Ato’illah)

Selamat… bawa kaligrafi kedepan kejalur yang paling utama sebagai media ibadah dan da’wah, kembangkan menjadi ilmu n keahlian yang bercitra rasa seni dalam tradisi yang betul-betul islami (Ust. Rozikin)

Ilmu yang bermanfaat=ilmu yang bisa membimbing sang pemilki ilmu. Nah seberapa banyak anda telah terbimbing denga ilmu yang anda milki, dalam kehidupan sehari-hari disegala kegiatan (Ust. Rozikin)


Cim.. bahagiakan kedua ortumu sebelum dia meninggalkanmu... sebelum kita menyesal.. (Anamichi)

Sabar ya, mintalah pertolongan Allah, ingat, tak ada masalah tanpa ada jalan keluarnya. Dan bersyukurlah karena Allah masih menguji kita, karena dengan itulah kualitas iman diri kita akan meningkat (Nikmah)


Annahwu awla awwalan an yu’lama, idzilkalamu fi wairiha lan yufhama. Ada yang lebih awal dari kedua yang kamu katakana, yaiyu harus diawali dengan niat yang baik, apapun usaha itu. (Bisri)

Andai Alqur’an bis bicara, ia akan berkata :


Disaat ibumu tidur lelap, coba kamu pandangi ia dalam2, bayangkan jika matanya takkan terbuka selamanya, tangannya takkan mampu menghapus air matamu, tak ada lagi nasehat2 yang selama ini sering kamu abaikan. Bayangkan apabila ibumu sudah tiada, apakah kamu sudah mampu membahagiakannya yang sekian kalinya ia selalu membahagiakanmu?? Memenuhi kehendakmu??apakah kamu pernah terpikir, betapa besar pengorbanannya??

Ocim… syukur itu gampang sekali di ucapkan,,, tapi sangat sulit untuk dilakukan.. (Dian)


sms terbaik lainnya belum dimuat.... apakah sms kalian termasuk sebagai nominasi THE BEZZ SMS... liat ajah nanti.... okey

0 comments:

Post a Comment