My Profil

Nur Rochim adalah sebuah nama bermutu, pemberian orang tua yang selalu mensupport dan meyayangiku, Ayahanda Ach. Sulchan dan Ibunda Zulaikhah. Ochim adalah panggilanku. Aku alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Denanyar Jombang. setelah lulus skul aku merantau ke kota Jember. Di kota suwar suwir ini aku kuliah di Fakultas MIPA Universitas Jember.
Setelah 4 tahun kul. Ochim mendapat gelar S.Si dengan predikat sangat melegakan dan memusingkan.. he2..! melegakan karena lepas dari tugas-tugas kuilah yang menyeramkan. Memusingkan karena telah memasuki dunia pengangguran yang bikin kemaluan semakin besar. Hi2…, harus kuat membawa beban moral. Semenjak SD Ochim ingin menjadi guru IPA, saat SMP Ochim pingin menjadi Dokter, sedangkn saat SMA ochim berubah cita-cita ingin menjadi arsitek. Hmmmm… semenjak kuliah di UNEJ. Ochim ternyata berubah lagi harapannya.. aku ingin sekali menjadi Pengusaha dan meggeluti bidang design grafis. dan ternyata sekarang menjadi.......................,,,,
Didepan Komputer(Laptop) adalah Hobiku. Semenjak temenku sukses di bisnis internet marketing, aku nafsu sekali ingin menggelutinya. Mengapa?? Karena bisnis yang tidak akan pernah mati di Indonesia adalah bisnis pendidikian, makanan, kesehatan dan juga tentunya bisnis internet. Betul kan..!!!
Saat ini, aku menjabat sebagai pengamat pendidikan JATIM dan Ketua Umum KAFI (Komunitas pecinta Kaligrafi) Jember. Kedepannya semoga menjadi yang lebih baik lagi…. Amiiiin…..

0 comments:

Post a Comment